Kamis, 24 Desember 2020

Inilah Syaiful M Maghsri Motivator spiritual no. 1 indonesia




Bioenergi Hadir untuk memberikan SOLUSI berbagai masalah Anda.

Salam Sejahtera untuk Saudara sekalian,
Apa Kabar Indonesia? Selamat datang di web syaifulmmaghsri.com. Dengan memilih yang terbaik, Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik juga. Sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat dalam mencari SOLUSI MASALAH hidup, kami akan berikan berbagai berbagai PRODUK GRATIS untuk Saudara sekalian, diantaranya adalah Terapi Biocolour Gratis, CD Gratis, Buku Gratis hingga seminar gratis bernilai jutaan rupiaj di Bioenergi Training & Consulting Center. Kami juga sellau siap untuk memberikan SOLUSI atas KONSULTASI masalah Anda setiap saat, tentunya bersama Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi, HM. Syaiful Maghsri.


PROFIL SYAIFUL MAGHSRI

Lebih dari 20 tahun, Syaiful M. Maghsri berkiprah sebagai pengusaha, praktisi penyembuh alternatif serta Konsultan Cara Kaya & Sukses di Indonesia. Syaiful Magshri selalu aktif di berbagai bidang sehingga beliau berhasil mengembangkan beberapa perusahaan di Indonesia, yaitu :aya & Sukses di Indonesia. Kemauannya untuk berbagi ilmu, pengalaman & semangat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di dunia ini, membuatnya dikukuhkan sebagai Milyarder Muda Penerima ISEMBIA dari Menkop & UKM tahun 2007 versi Majalah Wirausaha & Keuangan. Selain itu, beliau juga mendapatkan Posmo Award sebagai motivator dan guru manajemen spiritual no.1 di Indonesia pada tahun 2009.
  • PT. Bioenergi International tahun 1996.
  • Yayasan Pengobatan Alami Indonesia (YPAI) tahun 1998.
  • Pembina Keilmuan dan Master Utama Pusat Pelatihan dan Penyembuhan Alami.
  • Yayasan Bunga Melati untuk anak autis dan down syndrome.
  • PT. Mahkotasari Reymasindo (Perusahaan Jamu Herbal).
  • PT. Jawa Dwipa (Pusat oleh-oleh).
Sebagai Konsultan & Guru Manajemen Spiritual, Syaiful Maghsri telah berbicara di depan lebih dari 50.000 orang di Indonesia dalam berbagai event, diantaranya adalah Seminar & Pelatihan di berbagai kota di Indonesia. Beliau juga pernah mengisi berbagai acara di Radio RRI dan EMC atas undangan banyak pihak & saat Lounching salah satu karyanya yang berjudul “The Solution”. Kegemarannya dalam menulis telah menelurkan banyak buku, diantaranya Buku Best Seller “Kecerdasan Bioenergi (BQ)”. Kebanggaan luar biasa lainnya adalah beliau juga menulis banyak buku populer tentang spiritualitas, serta hubungan antara tubuh, jiwa dan pikiran, yang telah terjual jutaan eksemplar. Seperti buku Best Sellernya: Kecerdasan Bioenergi, Revolusi Hidup, Zimat Zikir Menuju Alam Transendensi, Menjadi Pria Sejati, dan Panduan Penyembuhan Bioenergi. Buku-buku hebat yang lainnya adalah berjudul Biolistrik Tubuh Tenaga Dalam, Tiga Langkah Menuju Penyembuhan Bioenergi, Mencapai Kebahagiaan Sejati dan Jamu Tradisional Untuk Pengobatan Penyakit, Menembus Dimensi Ruang dan Waktu, Keajaiban Bioenergi serta Eksplorasi Kekayaan Bioenergi (EKB).

Dalam kesederhanaanya, Syaiful telah menggiring banyak orang untuk hidup lebih Sehat, Sukses & Sejahtera. Materi yang diajarkan beliau adalah mengeksplorasi bioenergi setiap orang agar aktif & dapat dimanfaatkan untuk meraih kesehatan & kesuksesan di berbagai bidang. Atas permintaan banyak masyarakat yang membutuhkan siraman ilmu dari beliau, berbagai Seminar & Pelatihan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Sebagai Konsultan pribadi & umum, beliau berhasil membantu mengubah orang menjadi percaya diri, Hidup lebih Sehat, mudah meraih Sukses untuk berbagai kalangan, mulai dari tuna wisma, karyawan, PNS, Pedagang, Pebisnis, Manajer, Ibu rumah tangga, dari lulusan SD sampai lulusan Doktor, juga Top Eksekutif dan Selebritis.

Jika Anda saat ini memiliki masalah, baik itu Masalah KESEHATAN, masalah RUMAH TANGGA, Masalah KELUARGA, Masalah KARIER/JABATAN, Masalah JODOH, Masalah HUKUM, Masalah KEUANGAN, Masalah ANAK, Masalah KECERDASAN, Masalah USAHA/BISNIS, atau berbagai masalah lainnya, silahkan KONSULTASIKAN MASALAH ANDA kepada kami, dengan cara klik DISINI. Kami akan membantu memberikan SOLUSI TERBAIK untuk Anda.

Salam Sehat & Sukses selalu,

SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi