Senin, 16 Juni 2014

Program Quantum Bioenergi Cara Cepat MENDONGKRAK Potensi KESUKSESAN

SELAMAT!!!

Hidup Anda dan Seluruh Keluarga Akan Berubah 180 derajat Lebih baik dengan Program Quantum Bioenergi


Pastikan Anda Mendapat Manfaat Program Pelatihan QUANTUM, Cara Cepat MENDONGKRAK Potensi KESUKSESAN Untuk Hidup Lebih Kaya, Sukses, Sehat dan Sejahtera

Dalam kehidupan, kita tidak pernah meragukan bahwa seluruh kejadian alam semesta ini terjadi karena adanya hukum sebab-akibat (Sunnatulloh). Misalnya, sebuah jembatan ambruk karena jembatan tersebut kelebihan beban, salju mencair karena panas matahari, dan sebatang pohon tumbuh karena sebutir biji telah ditanamkan. Bukankah di alam hidup kita terdapat suatu energi hidup dahsyat yang sengaja diciptakan Allah bagi kehidupan makhluk hidup yang bisa di manfaatkan untuk meningkatkan kwalitas hidup manusia. Anda pingin tau?
Luangkan waktu Anda CUKUP 1 Menit saja untuk meneruskan membaca informasi ini yang akan membuat hidup Anda lebih Kaya, Sukses, Sehat dan Sejahtera.

Di alam semesta terdapat lompatan energi “Quantum” yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia dan seluruh isi alam lainnya. Mekanika quantum yaitu suatu loncatan besar dari suatu tingkatan ke satu tingkatan lain yang lebih tinggi, bisa dilakukan oleh manusia. Baik yang berkaitan dengan tubuhnya maupun yang berkaitan dengan alam. Energi Metafisika ini terdiri dari ion positif dan negatif yang saat ini sudah bisa difoto melalui Aura Camera 3000. Energi ini apabila difokuskan ke awan, misalnya, maka akan berpengaruh pada ion-ion yang menyusun awan tersebut. Apabila di fokus kepada tubuh untuk penyembuhan akan mempengaruhi sel-sel tubuh beregenerasi dengan cepat sehingga penyakit apapun segera sembuh. Apabila di fokuskan untuk mendapatkan uang, maka gelombang bioelektromagnetiknya akan mempengaruhi molekul uang dan menjadi magnet uang, demikian juga bila di fokuskan untuk solusi masalah maka dengan sendirinya pemecahannya akan muncul secara alami tanpa terduga sebelumnya.

Anda Tertarik Menguasai Rahasia ini?

Jawab dulu pertanyaan berikut ini

  • Sudah punya UANG tapi hidup BANYAK MASALAH & belum ada SOLUSI PEMECAHANNYA?
  • Sudah punya JABATAN tapi HIDUP TIDAK PERNAH TENANG?
  • Sudah punya RUMAH & MOBIL tapi SUAMI/ISTRI SELINGKUH?
  • Sudah punya Keluarga tapi ANAK SUSAH DIATUR & MEMBANGKANG?
  • Sudah punya KARIER BAGUS tapi GAGAL MEMBINA RUMAH TANGGA? 
  • Sudah punya BISNIS BESAR namun terancam Bangkrut karena PERSAINGAN?
  • Sudah punya SEGALANYA tapi merasakan SAKIT TAHUNAN yang tak kunjung sembuh?
  • Dan muncul Berbagai masalah berat yang lainnya?
Apakah Anda mengalami paling tidak satu atau lebih dari rentetan MASALAH di atas? Apakah Anda juga merasa tertimpa banyak MASALAH dan tidak pernah menemukan SOLUSInya? Jika Jawabnya YA….

 Dapatkan Solusinya Hanya dengan Program Pelatihan Quantum di BioenergiCenter

Hub. Hotline (0274) 412 446, 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)



Suatu saat, sumber cahaya utama yang didapatkan bukan lagi dari bohlam atau lampu tabung. Bisa jadi meja, dinding, atau bahkan garpu menghasilkan cahaya untuk menerangi ruangan. Konsep yang serupa juga telah diaplikasikan oleh HM. Syaiful M. Maghsri seorang penemu & formulator ilmu Bioenergi yang dari waktu ke waktu terus melakukan pengembangan kehidupan bagi kebaikan hidup manusia. Bukan cahaya yang diteliti, namun tentang energi hidup yang dimiliki oleh tubuh dan lingkungan alam. Pada tahun 1996, melalui proses pendekatan diri kepada Tuhan, Syaiful M. Maghsri berupaya mengintegrasikan konsep spiritual dan konsep ilmiah yang akhirnya terlahir Ilmu Bioenergi. Dengan cara inilah, manusia diharapkan dapat lebih mengenal Tuhannya, alam semesta, dan hakikat dirinya sendiri melalui energi hidup yang dimilikinya. Masyarakat dilatih untuk secara sadar memanfaatkan Bioenergi ini dalam berbagai aktifitas kehidupannya, khususnya untuk penyembuhan, minimal untuk penyembuhan sakitnya sendiri (Swahusada) dan juga untuk SOLUSI berbagai masalah hidup lainnya,

Untuk Itu Jika Anda ingin…? Sehat Jasmani & Rohani, Seluruh Keluarga Bahagiadan Sejahtera, Selamat Dunia dan Akhirat, Rezeki Lancar, Lebih Dekat dengan TuhanSerta Mendapatkan Jalan Termudah Untuk Lebih Kayadan Sukses? Pastikan Anda ikut Program Pelatihan QUANTUM Bioenergi.

Menurut Syaiful M. Maghsri, di alam semesta ini Tuhan telah menciptakan 27 level energi dan 4 dimensi alam, yaitu dimensi alam fisik, dimensi alam rohani, dimensi alam spiritual dan dimensi alam Illahi (universal). Masing-masing telah menunjukkan derajat eksistensinya. Dalam hubungan ilmu pengetahuan, pendekatan Ilmu Spiritual, Ilmu Fisika dan Ilmu Bioenergi terdapat kesamaan yang dapat didialogkan oleh para ilmuwan (saintis) dan agamawan (teolog).
Quantum Bioenergi sebagai Teknologi spiritual ini, mudah dikenal oleh masyarakat karena mudah dipelajari dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh, berbagai aspek hidup seseorang baik jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, maupun spiritual.

Quantum Bioenergi telah menajdi cikal bakal dan jiwa alam semesta serta ruh para orang suci yang mencoba untuk mengenal dan memanfaatkan energinya. Siapapun yang ruhaninya sudah selaras dengan energi hidup, maka energinya yang bersifat Illahiah ini akan mengalir ke seluruh lapisan tubuhnya, sehingga berimplikasi memberikan perubahan ke kehidupan jasmani-ruhani secara menakjubkan, baik untuk dirinya maupun orang lain.
Dalam banyak penelitiannya, Syaiful mengkaji tentang manfaat Quantum Bioenergi yang telah memberikan ‘kunci’ yang akan membuka rahasia (gaib) dari pertanyaan besar yang telah menarik perhatian umat manusia selama ribuan tahun. Ia mengeksplorasi eksistensi Allah (God) dan evolusi makhluk hidup, akal semesta dan kecerdasan universal, serta segala hal yang berhubungan dengan penciptaan dan alam semesta. Dari banyak ilmu dan program yang diberikan, terdapat suatu pelatihan khusus yang diberikan bagi Anda yang ingin mendapatkan kebahagiaan hidup secara menyeluruh, yaitu “Program Pelatihan Quantum”.
Program Pelatihan Quantum Bioenergi merupakan Program Luar Biasa dari Bioenergi yang telah mampu menyedot banyak perhatian masyarakat dari berbagai pelosok dunia hanya untuk merasakan berbagai manfaat Quantum Bioenergi.


12 KEISTIMEWAAN PROGRAM PELATIHAN QUANTUM


1. Quantum Bioenergi langsung menguasai ilmu Penyembuhan
Semua orang dapat melakukan proses penyembuhan untuk diri sendiri atau penyembuhan untuk orang lain sebagai proses Quantum Adjusment. Apapun penyakit yang tak kunjung sembuh dengan cepat dan mudah segera organ-organ tubuh menjadi lebih normal, sehat dan bugar tanpa obat-obatan ataupun operasi.
2. Manfaat Quantum Bioenergi tidak akan pernah hilang
Semakin Anda memanfaatkan energi Quantum untuk penyembuhan, ,elancarkan usaha, peningkatan karir, mengharmoniskan keluarga, mencerdaskan anak dan berbagai pemanfaatan lainnya, maka energi Quantum akan semakin meningkat levelnya, dan apabila tidak dimanfaatkan energi Quantum tetap pada pencapaian level awalnya (stagnan)
3. Quantum Bioenergi meningkatkan Power dan Pengaruh
Semakin Anda memanfaatkan Quantum Bioenerg semakin besar dan cepat energy Quantum mengalir di sekitar kehidupan Anda dan akan menarik serta mempengaruhi lingkungan – jika fikiran dan hati Anda baik maka kebaikan-kebaikanlah yang mengalir dalam kehidupan Anda, orang terdekat Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.
4. Memanfaatkan Quantum Bioenergi tidak diperlukan konsentrasi dan usaha keras
Dalam memanfaatkan energy Quantum tidak dibutuhkan konsentrasi dan kerja keras tapi focus dan usaha cerdas. Cukup dengan niat dan doa yang sungguh-sungguhmaka akan segera mengalir dengan cepat dan terhubung dengan berbagai harapan dan tujuan hidup hidup Anda. Jangan terlalu berambisi dan memaksakan kehendak Anda cukup relaks, santai, sabar dan syukur sambil terus berusaha.
5. Tidak adaenergi negatif yang tersalurkan
Saat memanfaatkan energy Quantum tidak ada energi negatif apapun dari manapun yang diterima dan tersalurkan karena Quantum Bioenergi merupakan Karunia dari Allah. Selama Anda tetap yakin sama Tuhan dan pasrah pada kehendak Allah sambil terus doa dan usaha maka energi Quantum akan tetap stabil dan terus bekerja dan tidak akan terhubung dengan energi negative yang lebih rendah.
6. Tidak Tergantung Kepercayaan
Apapun kepercayaan, Agama, ideology, suku yang Anda percayai, Quantum Bioenergi tetap efektif dan efeisien. Quantum tetap bermanfaat pada orang yang tidak sabar atau tidak tahu, binatang dan tanaman. Tidak ada masalah Anda percaya atau tidak. Akan tetapi, setiap orang berhak menolaknya. Anda tidak seharusnya memaksa orang untuk menerima Quantum, karena energi akan berhenti mengalir pada orang yang menolak.
7. Efektif pada setiap jenis makhluk hidup
Quantum Bioenergi efektif dimanfaatkan pada semua makhluk, manusia, tumbuhan, hewan, dapat juga dimanfaatkan untuk memurnikan zat seperti mineral atau mentralisir tempat yang negative. Energi Quantum efektif pada eksistensi apapun di alam semesta. Tetapi sangat penting, seorang praktisi Quantum Bioenergi tetap mempertahankan kesadaran, tetap bersih hati dan fikiran, dan tidak terhubung pada getaran energy yang lebih rendah dan kasar.
8. Dapat dimanfaatkan secara sinergis dengan teknik lain.
Keefektifan energy Quantum bisa meningkatkan manfaat berkali-kali lipat bila digunakan bersamaan dengan obat atau teknik pengobatan lain, sehinggasangat mendukung dalam praktek profesi dokter, perawat, bidan, praktisi alternatif ataupun profesi-profesi lainnya.
9. Melampaui Ruang dan Waktu
Quantum Bioenergi bisa dimanfaatkan siapapun, dimanapun Anda berada. Untuk Penyembuhan jarak jauh, mempengaruhi hati dan fikiran orang untuk kebaikan, meningkatkan karir, melancarkan bisinis dan pemanfaatan lainnya tanpa Anda harus berada di tempat yang dituju atau terhubung langsung dengan seseorang. Semua eksistensi kehidupan adalah gelombang. Orang lain dan diri Anda adalah sama sesungguhnya dan tidak ada tembok dalam ruang dan waktu.
10. Memurnikan Energi
Energi Quantum sangat berguna untuk memutus hubungan energy negatif dan membersihkannya, menyembuhkan trauma, gangguan kejiwaan dan juga efektif untuk meningkatkan dan memperbaiki DNA kehidupan dan kesuksesan. Energi negatif yang berasal dari sikap dan perilaku masa lalu harus dibersihkan agar dimasa sekarang tidak menimbulkan berbagai macam penyakit, kehancuran rumah tangga, malapetaka/marabahaya, terjerat masalah hokum dan akibat-akibat negative lainnya yang tidak diharapkan. Disinilah perlunya Anda menjalani proses Quantum Bioeneri Adjusment.
11. Tonggak Kebangkitan Spiritual
Dengan Quantum Bioenergi membantu Anda mencapai realisasi diri untuk hidup lebih tenang, damai dan lebih dekat dengan Tuhan. Semua rahasia spiritual mulai tersingkap dan rahasia pemecahan masalah akan hadir dengan sendirinya untuk diri, keluarga dan siapapun yang  membutuhkan bantuan Anda.
12. Menjadi manusia yang Insan Kamil
Yaitu manusia yang sempurna baik lahir maupunbatin, sehingga mampu mengemban amanah sebagai khalifah di bumi. Menduduki level yang istimewa disisi Tuhan dimana seseorang harus mengalami kelahiran kedua. Kelahiran pertama merupakan kelahiran jasmani sedangkan kelahiran kedua adalah kelahiran ruhani yakni terbukanya hijab hati untuk menerima pancaran “ Cahaya Ilahi (Nur Makrifatullah)” sehingga manusia yang dibungkus jasad kasar atau tubuh fisik telah mendapatkan rahasia hidayah Allah yang dipancarkan dari tempat perbendaharaannya. Itulah “Cahaya diatas Cahaya” yang disebut nikmat Ruhaniyah dimana manusia dengan ilmu, iman dan awalnya telah mampu menyinari sikap dan perilakunya sendiri, bahkan mampu mempengaruhi sikap dan perilaku orang lain menuju keselamatan dan kebahagiaan dunia serta akhirat.

Program Pelatihan Quantumditujukan bagi Anda yang selalu sibuk, sudah punya pekerjaan, rumah dan uangtetapi sering menghadapi berbagai persoalan dan kesulitan yang menimpa keluarga dan usaha Anda.

Program Pelatihan Quantum merupakan program khusus BioenergiCenter yang akan memberikan efek loncatan energi dengan cepat dan alamiah tanpa menggunakan azimat atau pun jin, tanpa ritual khusus yang memberatkan.Quantum terjadi melalui proses penyatuan antara orbit Mikro Kosmos yang terdiri dari 6 jalur energi dan orbit Makro Kosmos yang terdiri dari 12 jalur energi alam melalui sarana 7 butir pil yang diminum sekaligus disertai dzikir (menyebut nama Tuhan) selama 30 menit. Seketika itu, medan Bioelektromagnetik langsung mengembang, bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan posisi hati Anda untuk mewujudkan harapan-harapan dan tujuan-tujuan hidup Anda dengan izin Tuhan.
7 MANFAAT PELATIHAN QUANTUM
  1. Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negative dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera.
  2. Quantum memberi efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan keduniawian anda.
  3. Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, syaitan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet, dan sejenisnya), meningkatkan wibawa, disukai lawan atau kawan, dihindarkan dari segala petaka dan bencana hidup, selamat dunia dan akhirat.
  4. Quantum meningkatkan ketahanan dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan yang tak kunjung sembuh bahkan anda dapat, menyembuhkan orang lain, juga mampu menguasai ilmu metafisik.
  5. Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif, atau siapapun anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina, menjadi wajah awet muda dan perkasa, dapat mengatasi lemah syahwat, impotent, mani encer secara alami tanpa obat-obatan ataupun jamu dan dimudahkan dalam segala urusan.
  6. Quantum bermanfaat bagi ibu rumah tangga, karyawati, eksekuti, atau siapapun anda yang sibuk untuk meningkatkan daya tarik alamiah (inner beauty), memancarkan pesona dan charisma, wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, memperbaiki dan mengatasi gangguan fungsi sel, memulihkan keperawanan alami, dan dimudahkan segala urusan.
  7. Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani, dan anda yang ingin rizkinya lancar terus menerus bagai aliran air.
“Program Pelatihan Quantum mudah dipelajari dan akan memberikan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan setiap orang, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual. Semua proses Quantum akan dipandu langsung oleh Syaiful M. Maghsri, baik secara langsung maupun jarak jauh sesuai dengan keinginan Anda” hanya di BioenergiCenter.

Ribuan Orang telah mendapatkan Manfaat Program Pelatihan Quantum Bioenergi seperti pengalaman mereka berikut ini :



PENJUALAN MENINGKAT 7X LIPAT, SAKIT JANTUNG SEMBUH
Sungguh pengalaman yang menakjubkan! Satu bulan setelah pelatihan Quantum usaha penjualan kain saya bertambah ramai dan berkembang 7x lipat bahkan pesanan dari luar kota pun semakin meningkat. Juga tak jarang pesanan datang dari negara tetangga. Secara otomatis penghasilan pun bertambah banyak. Yang sungguh menyenangkan penyakit jantung saya sembuh. Terimakasih Bapak Syaiful atas bimbingannya.” (Ny.Umi Pujiyanti, 37 th,/Pengusaha Bogor).
TUDUHAN KORUPSI TIDAK TERBUKTI, ISTRI KEMBALI KEPELUKAN
“Sebagai PNS Gol.IVA saya di percaya menjadi Pimpro. Namun kondisi saya sedang terpuruk karena tuduhan korupsi membuat saya stress dan depresi, belum lagi anak pertama saya yang bandel susah di atur, istripun ada isu selingkuh dengan atas saya. Disaat bingung saya di ajak teman mengikuti Program Quantum. Seketika hati menjadi tenang dan damai. Satu bulan kemudian anak saya mulai berprilaku baik dan mau sekolah, istripun minta maaf atas kekhilafannya selama ini dan setelah 9 bulan kemudian saya dinyatakan tidak terbukti melakukan korupsi. Pelatihan Quantum memang luar biasa. Trimakasih pak Syaiful atas bimbingannya selama ini.” (Ir.Tedy Ariyanto,MM,45Th, PNS, Tangerang Jawa Barat).

MENGUASAI ILMU PENYEMBUHAN,OMSET PENJUALAN MOTOR MENINGKAT
Subhanallah! Benar-benar program yang banyak manfaatnya. Sayang untuk tidak diikuti. Setelah mengikuti program Quantum, saya bisa mengobati sakit maag saya. Selanjutnya Bapak saya yang terkena darah tinggipun setelah saya obati berangsur-angsur sembuh. Badan saya menjadi segar, kepala yang sering pusing sekarang sembuh seketika, nafsu makan bertambah. Tidak hanya itu usaha penjualan motor omsetnya meningkat. Terima kasih ya Tuhan atas pertolongan yang Engkau beri melalui Bioenergi.” (Bp. Muslih Ahmad, 38 th Pengusaha Bekasi).

JABATAN ISTRI MENIGKAT, DAN ANAK MUDAH DI ATUR
“Setelah saya ikut Quantum. Usaha penjualan sembako di pasar tempat tinggal saya mengalami kenaikan 4x lipat. Kenyataan rejeki memang datang dari berbagai penjuru. Sebagai PNS, jabatan istri saya meningkat 4 bulan setelah saya akses dengan Quantum Bioenergi. Kini hidup saya sekeluarga lebih harmonis, anak-anak mudah diatur serta dekat dengan Tuhan. Terima kasih Bapak Syaiful atas bantuannya.” (Bp. Irvan Kadarisman, 46 th, Pedagang Lampung).

MAJIKAN JADI PERHATIAN, GAJIH DI NAIKKAN, SAKIT MAAG & LEVER SEMBUH.
”Sebelum ikut Quantum najikan suka main kasar dengan menampar & menendang. Gaji bulananpun selalu di kurangi.belum lagi sakit maag dan lever yang saya derita karena kurang nakanm tapi kerja di porsir dari pagi sampai malam. Berkat infermasi dari teman akhirnya saya ikut Program Quantum Jarak-jauh. 3 bulan kemudian segalanya beribah lebih baik, majikan mulai perhatian dan tidak pernah main kasar lagi. Gajih saya pun di naikkan dan di bayar tepat wakti. Dan yang luar biasa sakit maag dan kever saya sembuh 1 bulan sy proses Quantum Bioenergi Adjusment jarak jauh dengan Bp.Dyaiful. Trimkasih BP.Haji. dan sukses terus untuk Bioenergi.” (Dwi Rianty /28th, TKW di Taywan asal Jember Jatim}.

Apabila Anda dapat mengikuti petunjuk praktis serta mengikuti program pelatihan Quantum yang akan dipandu langsung oleh HM.Syaiful M.Maghsri sebagai penemu & formulator Ilmu Bioenergi, maka kemuliaan hidup akan dapat Anda rasakan. Selain merupakan energi hidup yang mengalir secara spiritual, Bioenergi akan membuka arah baru bagi kehidupan dari berbagai budaya dan masyarakat yang berbeda. Melalui pemahaman ini, kita diajak berekreasi bersama hati dan pikiran untuk mengetahui dan memahami eksistensi Tuhan melalui berkah yang diberikan-Nya. Tidak berlebihan jika karya Syaiful M. Maghsri ini telah menjadi rujukan penting dalam menemukan konsepsi kehidupan, dan memandu manusia mencapai puncak ilmu agung akan Allah, manusia, dan alam semesta.

Pastikan Seluruh Keluarga Anda Mendapat MANFAAT PROGRAM QUANTUM untuk Hidup Lebih SEHAT, SUKSES, KAYA dan SEJAHTERA serta terbebas dari MASALAH HIDUP Lainnya.

Bagi Anda yang Sibuk, Program bisa dilaksanakan JARAK JAUH (Distance Program). Tersedia Program Quantum KHUSUS, Quantum TERPADU dan Quantum Eksplor.

PUTUSKAN SEKARANG JUGA!!!!!!

Daftar Pelatihan Quantum Sekarang..!!!

Pastikan Anda Ikut Program Pelatihan Quantum Bioenergi.

Segera Hubungi Kami Sekarang Juga.

Informasi dan Konsultasi Hub. 0818 27 8880 (Bpk Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny), Office (0274) 412 446

Atau Hubungi Email : pelatihanbioenergi@gmail.com


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi