Kamis, 07 Maret 2013

Bioenergi : Keajaiban Misteri Hidup Manusia

hidup manusiaBioenergi adalah keajaiban dari segala misteri hidup yang ada di dunia ini. Ia terlihat begitu sederhana walaupun pada kenyataannya menyimpan berjuta manfaat dan keajaiban hidup. Ia seperti air, bisa menempati segala ruang dan waktu dengan cara yang suci dan murni.


Hidup adalah sirkulasi jiwa dan pikiran dimana kita harus mampu mengendalikan dan memahami segala hal yang terjadi di alam semesta ini. Janganlah kita membuang energi hidup hanya untuk hal-hal yang menghadirkan ketidaknyamanan.


Kesombongan, merasa lebih unggul dan selalu merasa benar tidak akan meningkatkan kepribadian diri kita karena hal ini justru akan menghancurkan keindahan dan keharmonisan. Oleh karena itu, mulai sekarang kita harus belajar untuk melihat keberadaan diri kita yang sebenarnya agar mampu menyadari apakah setiap sikap dan tindakan-tindakan kita sudah sesuai dengan norma agama, norma sosial dan hukum-hukum keseimbangan hidup yang lainnya. Pada akhirnya, kita akan dapat melenyapkan kekacauan energi sehingga mampu menciptakan keharmonisan diberbagai aspek kehidupan.



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi