Senin, 11 November 2013

Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan

kebatinan


Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan- Ada enam langkah persiapan sebelum Anda mendalami ilmu hikmah/ilmu gaib atau ilmu supranatural dan kebatinan.Ini penting di pahami mengingat saat ini banyak orang menganggap hal mudah. Lebih-lebih mereka beranggapan”mahar mahal pasti bisa langsung bisa” sebagai Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan.


1. YAKIN


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang pertama. Keyakinan merupakan kunci utama ilmu ghoib,Yakin kepada Alloh yang memiliki segala ilmu,yakin pada ilmu yang mau di pelajari,yakin kepada guru yang membimbing. Sebab merupakan modal utama dan kekuatan inti bathin sehinga yakin menjadi faktor penting yang menjamin sesorang menemukan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan sehingga mampu menjadi seorang ahli hikmah/ghoib.


2. MANTAP/KEMAUAN KERAS


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang kedua. Kemantapan dan berkemauan keras merupakan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan atau ilmu ghoib. Hampir semua ahli hikmah/kebathinan mempunyai hasrat yang besar untuk menguasai ilmunya sehingga saking kuatnya keinginannya tersebut cenderung orang lain akan menganggapnya sinting/gila ilmu. Maksudnya, hari-harinya dipenuhi dengan hal-hal yang berbau supranatural.Satu hal tetap dalam satu koridor”SADAR”Tidak sok aneh,tidak sok paranormal,tidak sok ahli ghoib.


3. SABAR DAN TABAH


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang ketiga. Jika kita sudah mulai berproses(belajar ilmu hikmah/ghoib)kesabaran dan ketabahan akan teruji. Saat itulah banyak murid bertumbangan, ini  juga seleksi alam apakah murid(kita) kuat bathinnya atau tidak.Banyak yang menduga bahwa sekali saja kita belajar ilmu ghoib langsung bisa….SALAH. Bagaimanapun Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan butuh ketekunan, kesabaran, ketabahan menghadapi godaan dan cobaan.


4. IKHLAS


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang keempat. Semua amalan dari guru hendaknya di lakukan dengan ikhlas, sebab sesuatu yang dilakukan dengan ihklas akan mudah menjalani ,bisa jadi kita dalam pengamalannya tidak ikhlas akan menghambat perjalanannya dalam menemukan Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan atau  ilmu hikmah/ghoib. Atau bahkan ilmu tersebut tidak masuk sama sekali dalam pengejawantahannya “IKHLAS” yang lain adalah ihklas menjalani kehidupan ini “NRIMO ING PANDUM”.


5. BERANI


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang kelima. Tanpa keberanian jangan coba-coba mempelajari ilmu hikmah/ghoib, sebab jika sudah masuk ke dunia ilmu ghoib sudah tentu akan mengalami peristiwa-peristiwa ghoib, pemandangan-pemandangan ghoib,suara aneh,gejala aneh,dan tidak menutup kemungkinan akan di temui mahluk-mahluk aneh/ghoib. Oleh karenanya, pastikan dan yakinkan bahwa Anda siap,berani menghadapi hal-hal yang berhubungan dengan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan tersebut.


6. CINTA/MENCINTAI


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang keenam. Ini juga bagian dari proses belajar Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan/ ilmu hikmah/ghoib. Kita harus berani menerima kenyatan bahwa dunia (ilmu hikmah/ghoib) adalah bagian dari kehidupannya. Ini sudah resiko,sebab proses belajar ilmu hikmah/ghoib butuh waktu yang lama sehingga tanpa rasa cinta rasanya sulit untuk mendapatkanya.


7. TINGKATKAN ILMU DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN GIM (GEMBLENGAN ILMU METAFISIK)


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang terakhir. Anda dapat mendalami berbagai hal yang berbau gaib/metafisik dengan mengikuti pelatihan ini. Sudah banyak yang membuktikan kedahsyatan pelatihan GIM dari masa ke masa. Pelatihan ini dikemas secara modern dan sangat bermanfaat untuk kehidupan Anda bahkan bisa diikuti oleh berbagai usia, dari remaja hingga orang tua. Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang ampuh & efektif untuk Anda pelajari.


 Pelatihan GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik)


“Pelatihan Cara Cepat Menguasai Ilmu Metafisik untuk Solusi Berbagai Masalah Hidup”


GIM adalah Pelatihan Ilmu Metafisik untuk memahami & menguasai ilmu metafisik dengan pendekatan Ilmiah & Illahiah untuk Solusi Masalah dengan metode Bioenergi Metaphysical Adjustment. Melalui pelatihan GIM, Anda akan menerima pembersihan energi negatif sehingga akan lebih mudah sembuh dari berbagai penyakit, terbebas dari berbagai masalah, hidup tenang-damai, selamat dunia akherat serta dekat dengan Tuhan. Selain itu, Anda akan mampu menyembuhkan diri sendiri dan meningkatkan kekayaan, kerezekian, kewibawaan atau Kharisma, menangkal kesialan, meningkatkan karier, menembus dimensi ruang dan waktu serta menguasai rahasia metafisik melalui kecerdasan Bioenergi dengan mudah dan cepat.


Pelatihan ini cocok untuk  semua orang yang tertarik ingin belajar ilmu metafisik dengan praktis, penyembuh-praktisi spiritual, polisi, TNI, security, pegusaha, pedagang, PNS, mahasiswa, pelajar dan siapapun yang ingin memahami Ilmu metafisik yang sebenarnya.  


WEB : http://www.gemblenganilmumetafisik.com/


Manfaat Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) :


-  Sembuh dari berbagai penyakit dengan cepat meliputi penyakit fisik ataupun gaib


- Terbebas dari berbagai masalah usaha, karir, rumah-tangga dan berbagai masalah lainnya.


- Mengetahui semua rahasia ilmu metafisik yang bisa di manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari


- Mudah Mendapatkan Jodoh, meningkatkan kecerdasan anak, mengharmoniskan rumah-tangga, mengikat hati dan fikiran suami/istri/pasangan


- Terbukanya rezeki dari berbagai penjuru, meningkatkan wibawa dan charisma dengan cepat


- Mampu menangkal kesialan dan memiliki perlindungan diri dari marabahaya dan bencana


- Menetralisir energi negatif dirumah atau tempat usaha, melancarkan usaha dan melariskan dagangan.


- Hidup tenang dan damai serta lebih dekat dengan Tuhan.


Jika Anda ingin mendaftar pelatihan GIM Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan, silahkan langsung datang ke :


Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.


atau Anda bisa melakukan konsultasi & pendaftaran melalui :




  • SMS/Telepon ke 081 727 4077 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

  • order via email ke pelatihanbioenergi@gmail.com

  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.

  • Inbox FB Sehat Sukses Sejahtera, Syaiful M Maghsri

  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.


Setelah Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan, Hidup Anda berubah 180 derajat lebih Sehat, Penyakit akan sirna, masalah apapun terpecahkan, semuanya menjadi lancar dan Anda akan hidup bahagia penuh rasa syukur dengan Limpahan Karunia dan Rahmat-Nya yang mengalir kepada Anda. Jangan Tunda Lagi untuk mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM). Putuskan sekarang dan Pertolongan Allah akan datang kepada Anda.


Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang Anda cari. Cukup 15 Menit!!! Siapapun Bisa Menguasai Ilmu Metafisik untuk Mengatasi Berbagai Masalah Hidup.



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi