Senin, 11 November 2013

Rahasia Meraih Kesuksesan Dengan Senyuman

senyum


Senyum membawa keindahan pada wajah Anda, pesona pada kepribadian Anda dan mempertebal dompet Anda. Selain menjadi pengakuan bagi diri Anda sebagai pribadi yang ceria, ramah, dan menyenangkan.


Ketika Anda tersenyum Anda juga membawa senyum ke wajah orang lain di sekitar Anda. Dan itu adalah pelayanan terbesar bagi umat manusia. Tersenyum, walaupun untuk sementara waktu, bisa membawa kebahagiaan bagi kehidupan orang-orang yang sedang menderita, kesusahan, cemas atau sakit.


Mulailah hari Anda dengan senyum. Jangan bangun dari tempat tidur seolah-olah Anda sedang dipaksa untuk melakukannya. Sebaliknya, lompatlah dari tempat tidur Anda dengan senyum kemenangan di wajah Anda seolah hari ini akan menjadi hari paling indah dalam hidup Anda yang diisi dengan hal yang besar, menyenangkan, petualangan, kegembiraan dan sukacita.

Ambil langkah pertama keluar dari rumah Anda dengan senyum percaya diri seolah-olah Anda akan mendapatkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup Anda dan Anda akan memetik hasil kerja keras Anda.


Keterampilan hubungan jauh lebih penting daripada keterampilan profesional Anda. Seseorang yang melakukan tugasnya dengan bahagia selalu mendapat promosi lebih cepat daripada rekannya yang lain. Senyum di wajah Anda saat di tempat kerja adalah jaminan bahwa Anda akan mendapatkan promosi karena semua orang akan merekomendasikan nama Anda dan tidak akan ada yang menentangnya.


Senyum hidup di wajah Anda akan menanamkan kesan pribadi yang positif pada orang lain yaitu sebagai orang yang ramah. Orang-orang akan suka bergaul dengan Anda. Lingkaran pertemanan akan tumbuh  tanpa upaya ekstra.


Jika Anda merasa tertekan karena alasan apapun, coba untuk pikirkan peristiwa bahagia masa lalu dalam hidup Anda dan tersenyumlah. Senyum bisa mengurangi ketegangan dan menciptakan kerangka pikiran positif yang memungkinkan Anda untuk mencapai solusi terbaik dari masalah tanpa terhanyut menjauh oleh ketakutan palsu dan keraguan tanpa dasar.


Senyum menarik kebahagiaan dan tidak diragukan lagi orang yang bahagia adalah orang yang sukses. Teruslah tersenyum untuk menarik lebih banyak kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup Anda. Senyum adalah sebuah langkah pasti menuju sukses.


Ingin Sukses, Perbanyaklah Senyum.


Tapi Jika anda ingin tau Rahasia Sukses Dengan Cepat. Hanya dalam waktu 24 Jam anda akan dibimbing untuk menjadi Sukses, Kaya, dan Sejahtera.


Ikutilah Program Pelatihan Zona kaya, Rahasia meraih Kekayaan tanpa Batas.


Info Selengkapnya Hubungi 081 727 4077.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi