Jumat, 15 November 2013

12 Strategi Mendongkrak Penjualan Produk Anda (Bag. 2)

mendongkrak penjualan


Melanjutkan Artikel Sebelumnya tentang 12 Strategi Mendongkrak Penjualan Produk Anda. Kali ini akan kami lanjutkan dari point 8-12 Sebagai berikut:


8. Strategi Mendongkrak Penjualan Produk : Cobalah dan menangkan sebuah penghargaan Bisnis


Masuk nominasi penghargaan di dunia Bisnis tidaklah sesulit yang dibayangkan. Untuk beberapa orang, hal yang perlu dilakukan hanyalah sekedar mengisi aplikasi. Jika Anda sukses, koran-koran lokal bisa tertarik untuk meliput bisnis Anda sehingga networking Anda semakin luas.


9.  Strategi Mendongkrak Penjualan Produk : Tulislah sebuah berita


Tulislah sebuah berita yang berisi konten yang menjelaskan secara detail tentang bisnis Anda, dan apa yang membuat bisnis Anda berbeda dari yang lain. Targetkan seluruh surat kabar yang dinilai relevan dengan bisnis Anda, dan jangan berhenti sampai disitu. Targetkan juga website, majalah, dan radio yang sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan.


10. Strategi Mendongkrak Penjualan Produk : Buatlah sebuah Website


Agar bisnis berkembang dan sukses, sangat perlu dibuat sebuah Website. Hal pertama yang dilakukan customer saat ingin membeli sebuah produk adalah mencarinya lewat mesin pencari. Sebuah Website yang menarik dapat membuat bisnis Anda terlihat profesional, dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda. sosial media yang Anda gunakan juga harus terhubung dengan Website Anda.


11. Strategi Mendongkrak Penjualan Produk : Gunakanlah media sosial yang berpengaruh, seperti Facebook, Twitter, Youtube


Buatlah akun Facebook dan Twitter, serta sosial media lain yang sedang booming untuk bisnis Anda. Anda harus membuat orang-orang megenal dan peduli dengan produk Anda. Jika Anda memiliki sebuah toko atau stand, tweet lah tentang hal itu, atau apa saja yang Anda sediakan di toko Anda. Tweet pula diskon-diskon yang ada di toko Anda, dan tweet lah hal-hal yang dapat menginfokan produk Anda kepada masyarakat.


12. Strategi Mendongkrak Penjualan Produk : Ikuti Pelatihan BSP (Bioenergi Selling Power)


“Pelatihan Strategi Mendongkrak Omzet Penjualan Perusahaan hingga 400%”


BSP (Bioenergi Selling Power) adalah revolusi pelatihan Bioenergi di bidang pemasaran & penjualan yang memberikan berbagai strategi & solusi untuk para pengusaha agar mendapatkan omzet berlipat ganda dengan Bioenergi Selling Adjustment. Pelatihan ini cocok untuk perusahaan yang menginginkan kelancaran usaha, Karyawan bekerja secara produktif, keuntungan berlipat ganda, prestasi karyawan semakin meningkat dari waktu ke waktu, lebih percaya diri dalam berbisnis, mengatasi berbagai masalah keuangan, produk & jasa yang ditawrkan ke masyarakat akan banjir order dan menjadi perusahaan terdepan di bidangnya.


Pelatihan ini cocok untuk individu/perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, MLM dan seluruh perusahaan yang ingin meningkatkan omzetnya hingga 400% & meningkatkan produktivitas karyawannya.


8 MANFAAT BIOENERGI SELLING POWER


1.Mengaktifkan 4 “CODE” Rahasia energi untuk meningkatkan kesehatan  dan  kesuksesan


2.Menjadi Pengusaha dengan Cepat/Langsung bisa memulai Bisnis beromzet  jutaan rupiah TANPA  harus mulai dari NOL


3.Meningkatkan kwalitas energi personal untuk merangsang daya tarik penjualan


4.10 Pola energi yang menjadikan konsumen  bertekuk lutut kepada Anda


5.Menjadikan Produk Anda menarik dan pasti terjual.


6.Bagaimana menutup transaksi Penjualan dengan cepat dan menyenangkan.


7.Mengatasi ketidakpuasan klien dan merubahnya menjadi penjualan lanjutan


8.Prinsip energi 20:80 untuk mendongkrak omzet >400% dalam situasi sesulit  apapun


Inilah Salah Satu Testimoni Kesuksesan : PENJUALAN MELONJAK, KOMISI TINGGI, BONUS BERLIMPAH


“Lebih kreatif, lebih tenang dan lebih percaya diri, itulah yang saya rasakan setelah mengikuti program pelatihan Bioenergi Selling Power (BSP) di Yogyakarta. Omset penjualanku terus melonjak sampai 400% hanya dalam waktu 3 bulan setelah mengikuti pelatihan, target selalu terlampau, komisi tinggi, bonus berlimpah. dan hiduppun semakin seha.t” (Sdr. Dwi Ratnasari, 27 tahun, Marketing, Surabaya)


Bagaimana Cara KONSULTASI & PENDAFTARAN?


Jika Anda ingin mendaftar pelatihan, silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.


atau Anda bisa melakukan konsultasi & pendaftaran melalui :




  • SMS/Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

  • Email ke pelatihanbioenergi@gmail.com

  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.

  • Inbox FB Sehat Sukses Sejahtera, Syaiful M Maghsri


DAFTAR BSP sekarang juga…!!! Inilah Solusi & Strategi Mendongkrak Penjualan Produk yang Anda cari..!!!


HUBUNGI KAMI SEKARANG !


SEBELUM PESAING MENGGILAS BISNIS ANDA!


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi