Senin, 09 September 2013

Sukses Besar Berawal Dari yang Kecil

Sebagian besar orang yang menjadi milioner saat ini merupakan mereka yang memiliki mimpi besar. Michael Dell mulai mengutak-anti komputer sejak tahun 1980 dengan sebuah impian, “menyediakan pelayanan yang lebih murah secara lebih cepat daripada IBM”. Lalu ia memasarkan komputer rakitannya dengan sistem distribusi yang efesien, salah satunya adalah melalui internet.
Hasilnya, selama lebih puluhan tahun mengembangkan usahanya, pada 2002, Del Computer perusahaan yang didirikannya, menempati peringkat 53 dalam daftar 500 perusahaan Fortune. Mengungguli perusahaan raksasa seperti Motorola maupun Pepsi.
Lalu pertanyaanya bagaimanakah ia mengawali suksesnya besarnya itu? Apakah ia memulai dengan sesuatu yang fantastik?
Tidak juga. Pasalnya, Michael Dell mengawai bisnisnya dari kamarnya berupa usaha kecil.
Demikian halnya saya. Jika Anda berpikir bahwa bisnis pendidikan yang saya geluti saat ini adalah bisnis pertama saya, maka Anda keliru. Usaha pertama saya memasarkan guci antik dan peralatan SPA, dengan karyawan hanya 2 orang.
Untuk meraih keberhasilan besar Anda hanya perlu mengawali dari hal kecil. Terpenting, lakukan hal yang bisa Anda lakukan saat ini juga, untuk meraih impian Anda. Jangan tunggu sampai Anda merasa siap.
Salah anak muda mendatangi saya lalu bertanya, “Pak saya ingin menjadi pengusaha. Lalu apa yang harus saya lakukan?”.
“Mulailah berbisnis. Awali dengan hal-hal yang kecil. Kamu bisa membeli sebuah produk lalu menjualnya kembali, atau menawarkan jasa”, jelas saya.
“Tapi, pak, itu tidak ada dalam pikiran saya. Saya ingin begitu memulai usaha, langsung dengan sebuah toko yang lengkap dan mempekerjakan pegawai-pegawai terlatih”, jawabnya.
“ Mungkin, saya ingin saran dari Bapak, bagaimana saya bisa mendapatkan modal?”.
Well, meskipun saya memiliki dana membiayai usahanya, rasanya saya akan berpikir dua kali memberikannya pinjaman. Pasalnya saya meragukan kemampuannya mengelola sebuah usaha berbekal pengalamannya yang sangat minim.
Tentu, adalah hak Anda terobsesi memulai usaha yang besar. Namun akan lebih baik bagi Anda melakukan take action saat ini juga, dengan tindak menunggu momen untuk memulainya dengan sesuatu yang besar. Setidaknya hal tersebut memberikan Anda kesempatan belajar banyak hal sebelum mendapatkan kesempatan yang besar.


Karier Melesat & Bisnis Berkembang Pesat. Apakah Anda ingin jadi PRIA & WANITA MANDIRI? KARIER MENINGKAT dengan cepat, USAHA LANCAR & berkembang? Atau ingin Menjadi KARYAWAN BERPRESTASI & memiliki banyak jalan untuk MENGHASILKAN UANG? Tingkatkan energi personal Anda dengan mengkonsumsi KAPSUL BIOENERGI. Dapat dikonsumsi pria & wanita.


Untuk INFORMASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan081 827 8880 (Bpk. Agus)Email : produkbioenergi@gmail.com.
Order Secara Online silahkan klik DISINI
Pesan Kapsul Bioenergi sekarang juga. Utamakan masa depan Karier & Bisnis Anda. Jangan Percaya jika Anda belum mencobanya..!!!


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi