Senin, 26 Agustus 2013

Selalu Ada Hikmah Dari Setiap Masalah Hidup

Hidup tak akan pernah terlepas dari masalah. Bahkan, hidup bisa jadi adalah rangkaian masalah yang terus mengalir mengikuti perintah Sang Penguasa Kehidupan. Namun, yakinlah bahwa masalah bukan untuk dihindari, karena bisa jadi penghindaran itupun menjadi masalah tersendiri.


Sejatinya, masalah adalah tugas yang mesti kita selesaikan agar perjalanan hidup selanjutnya menjadi lebih bermakna. Masalah juga merupakan jembatan untuk memasuki zona baru kehidupan anda.


Tersenyumlah dan busungkanlah dada manakala masalah datang menerpa. Inilah kesempatan emas untuk membuktikan bahwa kita adalah orang yang pantas jadi lebih baik.



Cobalah menari di antara hujan, bukan hanya tersenyum lebar pada waktu mentari datang. Pada waktu hari-hari Anda menjadi makin keras dan sulit, yakinlah waktu-waktu itu didesain sesuai dengan kemampuan Anda.


Masa sulit tidak akan bertahan lama, Jangan takut jika Anda mengalami masa sulit. Contohnya saat Anda yang tadinya anak rumahan mesti merantau ke luar kota. Atau Anda baru saja kena PHK (Pemutusan Hubungan kerja) sehingga Anda bingung bagaimana membayar SPP anak Anda. Kebiasaan kita di tengah kehidupan yang makin berkembang ini adalah tidak kreatif dalam mencari solusi. Padahal jika kita mau lebih berusaha dan berdoa, masa-masa sulit itu bisa kita lalui.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi