Senin, 29 Juli 2013

Inilah Cara Meningkatkan Rejeki Dan Keberuntungan

Tabungan iman akan menghadirkan keberuntungan di dalam kehidupan kita. Keberuntungan yang diperoleh manusia akan terwujud dalam berbagai bentuk sesuai dengan porsinya masing-masing. Tentu kita akan merasa bahagia ketika menerima keberuntungan.


Di sisi lain, terkadang kita memiliki perasaan yang berbeda ketika orang lain mengalami keberuntungan. Ketika orang lain terlihat selalu beruntung, kita akan mengatakan bahwa nasibnya sedang baik atau mujur. Dalam hal ini, kita harus memahami bahwa apa yang telah dicapainya saat ini adalah sebentuk pohon tinggi yang benihnya pernah ia tanam di masa lalu. Ini merupakan bukti bahwa dirinya sedang menerima pencairan tabungan energi positifnya dalam bentuk rezeki yang diberikan oleh Tuhan.


Oleh karena itu, kita harus memahami bahwa keberuntungan diperoleh bukan tanpa sebab. Keberuntungan dan rezeki yang diterima adalah bukti bahwa segala tindakan positif yang selama ini kita tabung telah dicairkan oleh Allah. Inilah peran besar Tuhan Yang Maha Agung dalam penciptaan segala hal di alam semesta ini.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi