Senin, 01 Juli 2013

AKVITAS BIOENERGI TAK TERLIHAT NAMUN BERMANFAAT

Kita telah mengetahui bahwa setiap aktivitas manusia diarahkan oleh gerak batiniah melalui energi hidup yang selalu aktif di alam semesta kita. Setiap energi kehidupan yang menyusun seluruh materi alam ini telah mewujudkan keharmonisan dan keseimbangan alam semesta; bekerja menuju sebuah tujuan.


Selanjutnya, dalam evolusi atau perkembangan kehidupan, manusia dan makhluk hidup yang lainnya akan berusaha untuk menyesuaikan diri. Bioenergi sebagai energi terkuat di kehidupan ini akan menjadikan alam semesta menjadi sebuah harmoni yang sempurna walaupun gerak aktivitasnya tak terlihat (samar-samar). 



Sebagai pewujud keharmonisan kehidupan, Bioenergi akan membantu kita untuk menjangkau kegelapan, memprediksi, menghitung, berharap dan berdoa sehingga kita akan menemukan apa yang kita cari. Secara perlahan kita akan menyadari betapa besar manfaatnya bagi kehidupan ini walaupun perwujudan energinya tak terlihat nyata.


Lambat laun energi ini akan berubah menjadi lebih nyata sehingga kita akan dapat melihatnya sebagai sesuatu yang benar-benar ada. Dengan cara ini, kita akan lebih menyadari bahwa Tuhan telah berusaha menciptakan “sesuatu yang lain” di alam raya ini.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi