Jumat, 15 Februari 2013

Petunjuk Khusus Terapi Warna (Biocolour Therapy)

PETUNJUK KHUSUS




  1. Niatkan Doa dalam hati Anda untuk penyembuhan penyakit atau pemulihan kesehatan sesuai dengan yang Anda harapkan agar cepat sembuh, lebih sehat & bugar. 



  2. Untuk terhubung dengan pola energi Terapi Warna (Biocolour Therapy), ada pilihan posisi yang sebaiknya Anda lakukan. Pertama, selama sesi terapi, Anda memandang warna yang ada di layar komputer, Ipad atau Hp Anda sesuai waktu yang disarankan. Kedua, selama sesi terapi, Anda mendekatkan atau menghadapkan satu atau kedua telapak tangan Anda ke layar komputer, Laptop, Ipad atau Hp Anda sesuai waktu yang disarankan. 



  3. Selama sesi Terapi Warna (Biocolour Therapy) minimal 20 menit, usahakan jangan sampai terputus dengan melakukan aktivitas lainnya seperti mengobrol, menulis, minum dll. 



  4. Setelah sesi terapi selesai, usahakan Anda minum air putih secukupnya kemudian seluruh badan Anda dari kaki, tangan & kepala digerak-gerakkan dengan ringan agar Bioenergi meresap ke seluruh sistem sel tubuh dengan cepat. 



  5. Jika keluhan Anda belum pulih, Anda boleh mengulang sesi Terapi Warna (Biocolour Therapy) sehari maksimal 3 kali (pagi, siang & malam) sampai pulih atau sembuh dari penyakit Anda. 



  6. Selama menjalani terapi warna, sebaiknya perbanyak minum air putih minimal 2L per hari (sesuai kebutuhan tubuh Anda) untuk mengurangi efek-efek fisik/psikologis yang mungkin timbul setelah terapi ini, seperti : sering buang air besar, badan pegal-pegal, gatal-gatal, lemas, pusing & reaksi lainnya. 



  7. Anda tidak perlu khawatir dengan efek terapi tersebut karena jika Anda cukup minum air putih dan meneruskan sesi terapi warna dengan rutin, efek terapi tersebut segera hilang & Anda akan mendapatkan hasil yang diharapkan. 



  8. Bila Anda mendapatkan berbagai manfaat atau pengalaman dari Terapi Warna (Biocolour Therapy), Share pengalaman Anda di Testimoni Syaiful Lovers. Bila setelah 7 hari berturut-turut Anda belum merasakan perubahan atau manfaat dari Terapi Warna (Biocolour Therapy) yang Anda jalankan, segera Anda konsultasikan penyakit atau keluhan Anda ke email info@syaifulmaghsri.com atau hubungi 0817274077.



  9. Sampaikan kabar gembira ini kepada keluarga, sahabat & orang-orang yang Anda cintai untuk mendapatkan manfaat Terapi Warna (Biocolour Therapy) dan pastikan Anda menjadi MEMBER syaifulmaghsri.com.



Salam Sehat & Sukses selalu.


[swf:http://www.syaifulmaghsri.com/warna.swf 600, 600]

SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi