Jumat, 25 Mei 2012

Ilmu Bionergi

Menurut HM. Syaiful M. Maghsri, Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita. 

SADARKAH ANDA BAHWA
  • Alam Semesta, Memancarkan Bioenergi 
  • Manusia, Memancarkan Bioenergi 
  • Tumbuhan, Memancarkan Bioenergi
  • Binatang, Memancarkan Bioenergi 
  • Tanah, Memancarkan Bioenergi
  • Air, Memancarkan Bioenergi 
  • Batu, Memancarkan Bioenergi 
  • Udara, Memancarkan Bioenergi 
  • Dan Semua Makhluk Hidup, Memancarkan Bioenergi 

BIOENERGI MENYUSUPI STRUKTUR-STRUKTUR ANATOMIS SELURUH BENDA DI ALAM SEMESTA INI
DAN MEMBERIKAN KEHIDUPAN PADA SELURUH MAKHLUK HIDUP
SERTA MEMANCARKAN ENERGI POSITIF UNTUK 
MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP 
SEJAK BUMI TERBENTUK HINGGA DETIK INI………


Bioenergi berasal dari dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan. Menurut HM. Syaiful M. Maghsri Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini.

Karena Bioenergi memiliki kesadarannya sendiri dan hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif, maka Bioenergi sering juga disebut sebagai energi spiritual. Jadi, Bioenergi adalah kekuatan atau energi hidup dan dari energi hidup asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya. 


PENEMUAN DAN FORMULASI ILMU BIOENERGI

Ilmu Bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh HM. Syaiful M. Maghsri pada tahun 1996 di Yogyakarta. Pada tahun 1994 Syaiful M Maghsri melakukan proses pendekatan diri (Tafakur) pada Tuhan. Pada saat Tafakur itulah beliau memasuki dimensi alam semesta yang terhebat. Ada 27 level energi alam yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi alam, yaitu : 
  • Dimensi Alam fisik
  • Dimensi Alam rohan
  • Dimensi Alam spiritual
  • Dimensi Alam ilahiah  
Setelah melakukan proses Tafakur dan berbagai pengalaman rohani tersebut dan dengan tujuan agar banyak masyarakat yang bisa mengalami apa yang juga dilihat dan dialaminya, maka diformulasikanlah sebuah keilmuan yang selanjutnya disebut sebagai ILMU BIOENERGI. 
Ilmu Bioenergi diformulasikan oleh HM. Syaiful Maghsri pada tahun 1996 dengan : 
  • Sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja, bahkan yang tidak berbakat sekalipun. 
  • Caranya praktis
  • Tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus
  • Dan segala kegiatan apapun yang kita lakukan dapat dijadikan sebagai sarana akses pemanfaatan Bioenergi.
Hal yang dibutuhkan dalam proses akses pemanfaatan Bioenergi adalah menghayati dan merasakan atau menikmati apapun aktivitas kita dengan “kesadaran” akan kehadiran Allah dimanapun kita berada. Inilah yang disebut dengan “Zikir” atau “Meditasi”. 
Karena mudahnya metode ini maka diharapkan setiap orang dapat memanfaatkan Bioenergi untuk meningkatkan KESEHATAN, KESUKSESAN, KECERDASAN, KEHARMONISAN dan berbagai tujuan hidup lainnya. 


21 MANFAAT BIOENERGI 
Secara umum ada 21 MANFAAT yang akan Anda dapat jika Anda mampu memberdayakan Bioenergi dalam hidup Anda, meliputi : 
  1. Bioenergi akan mengungkap dan mengajarkan RAHASIA RIBUAN TAHUN yang selama ini masih tersembunyi dan tidak akan Anda dapatkan di tempat lain agar orang sukses dan kaya. 
  2. Bioenergi akan mengajarkan cara PENYEMBUHAN DIRI sendiri dengan Ilmu Penyembuhan Bioenergi Healing agar apapun PENYAKIT ANDA SIRNA. 
  3. Bioenergi akan memandu Anda menemukan POTENSI DIRI untuk melangkah dengan penuh Keyakinan dan KEPASTIAN agar masa depan Anda lebih terarah.
  4. Bioenergi akan mengajarkan Proses PENYESUAIAN ENERGI untuk menyatukan dua hati dan pikiran setiap pasangan agar memiliki FREKUENSI SAMA sehingga bisa saling mengerti dan berbagi PENUH KASIH SAYANG.
  5. Bioenergi akan membantu MENETRELISIR berbagai sumber energi negatif sehingga rumah tangga KEMBALI HARMONIS serta karir atau bisnis KEMBALI LANCAR. 
  6. Bioenergi akan mengajarkan  cara MENGIKAT HATI dan pikiran pasangan Anda agar setia, PERHATIAN dan penuh kasih sayang. 
  7. Bioenergi akan mengajarkan cara memulai usaha dengan langkah mudah, praktis dan spiritual. 
  8. Bioenergi akan membantu mewujudkan mimpi Anda memiliki bisnis agar menjadi kenyataan dengan modal KEYAKINAN dan USAHA Anda tanpa modal uang yang banyak. 
  9. Bioenergi akan mengajarkan bagaimana cara membuka PINTU REZEKI dari berbagai penjuru agar kebutuhan Anda bisa tercukupi. 
  10. Bioenergi akan mengajarkan cara memajukan dan MELIPATGANDAKAN KEUNTUNGAN dengan menyesuaikan POLA ENERGI bisnis Anda.
  11. Bioenergi akan memberikan rahasia MENCIPTAKAN PELUANG yang akan menghasilkan uang berlimpah.
  12. Bioenergi akan mengajarkan bagaimana CARA mengubah hutang menjadi SUMBER REZEKI. 
  13. Bioenergi akan mengajarkan cara BEKERJA CERDAS untuk mendapatkan uang yang banyak.
  14. Bioenergi akan membantu meningkatkan level energi Anda agar Anda mudah MERAIH JABATAN yang diharapkan.
  15. Bioenergi akan memberikan rekomendasi Bisnis yang sesuai dengan KARAKTER ENERGI Anda sehingga bisa memberi keuntungan.
  16. Bioenergi akan membantu Anda MENGKATKAN KUALITAS energi Anda dan menghilangkan beban energi kehidupan yang ada sehingga Anda kembali bisa MENIKMATI HIDUP dan menjadi lebih BAHAGIA.
  17. Bioenergi akan mengajarkan cara mengeksplorasi POTENSI KESUKSESAN Anda agar hidup lebih BERMAKNA dan lebih bermanfaat untuk orang lain.
  18. Bioenergi akan memandu Anda mewujudkan harapan Anda, seperti rumah, mobil dan lainnya dengan teknik MATERIALISASI ENERGI.
  19. Bioenergi akan membantu menyesuaikan energi Anda agar menetralisir berbagai energi negatif yang menjadi sumber masalah Anda sehingga apapun masalah Anda teratasi dengan mudah. 
  20. Bioenergi akan mengajarkan berbagai CARA KAYA dan CARA SUKSES yang berbeda  yang  tidak diajarkan di tempat lain dan telah terbukti menghasilkan ratusan ribu orang sukses dan kaya di Indonesia.
  21. Bioenergi akan mengajarkan dan MEMANDU ANDA melakukan TRANSFORMASI BATIN sehingga hidup Anda akan lebih tenang, damai, BAHAGIA dan dekat dengan Tuhan. 
Info Lengkap MANFAAT BIOENERGI untuk solusi masalah klik DISINI.


Jika Anda Ingin mendapatkan manfaat Bioenergi untuk solusi berbagai masalah Anda, silahkan hubungi kami melalui :
  • Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880. 
  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.  
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.
  • Info lengkap Ilmu Bioenergi klik DISINI

Salam Sehat dan Sukses selalu



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi