Kamis, 06 Maret 2014

5 Solusi Masalah Membangkitkan Moody

Semua orang pasti merasakan bad mood. Hal yang paling menyebalkan dalam hidup adalah ketika mood kita buruk karena hal itu bakalan bikin semua planning yang udah tertata rapi jadi berantakan. Selain itu biasanya kalo mood kite lagi buruk emosi bakal mudah naik walhasil kite bakalan gampang marah.
Eits, jangan khawatir kite punya beberapa cara yang bisa bikin mood Anda bangkit lagi. So, Anda tidak usah bingung mikirin planning lu bakalan ancur karena semuanya akan berjalan sesuai dengan rencana semula. Simak beberapa solusi buat ngatasin mood buruk Anda.

1. Hangout
Kalo kalian ngrasa bad mood, cobalah untuk pergi hangout dengan teman-teman kalian. Berjalan-jalan diluar ruangan dan menghirup udara di luar ruangan yang segar akan membuat peredaraan darah kesAndaruh tubuh terutama ke otak menjadi stabil dan lancar, sehingga aura positif Anda bakalan meningkat. Selain itu nongkrong di tempat favorit mungkin juga bisa ngatasin bad mood Anda-Anda pada.
2. Mandi
Kedengarannya mungkin unik, tapi solusi kedua ini mungkin bisa jadi alternatif Anda buat ngilangin penat. Apalagi air yang dipake mandi dingin, itu akan membuat badan serta pikiran Anda segar lagi. Atau mungkin Anda juga bisa berendam di air hangat yang dibubuhi garam aromaterapi yang bakalan bikin otot-otot tubuh Anda rileks dan juga aromaterapi yang menenangkan bakalan ngebantu pikiran Anda fresh lagi.


3. Makan
Hal yang paling banyak dilakuin banyak orang terutama ladies yang dilanda bad mood adalah makan. Yang disayangkan dari kebiasaan makan ini adalah mereka nggak perhatian sama pola makannya. Padahal kebanyakan makanan yang mereka makan itu justru bikin mereka tambah lemes dan berujung pada kegemukan. Kalau udah gini bukannya bikin mood kite baik malah bikin bad moodnya dua kali lipat dari semula. So, buat Anda yang punya kebiasaan makan kalo lagi bad mood usahain konsumsi makanan yang sehat dan berserat tinggi karena makanan ini bakalan bikin kamu fresh dan tambah bugar karena mereka bakalan ningkatin nutrisi tubuh Anda.


4. Melakukan hal yang menjadi hoby
Melakukan hal yang menjadi hoby sudah terbukti manjur banget ngatasin bad mood. Hal yang tidak sulit, Anda cuma harus ngelakuin hal yang jadi hoby Anda .


5. Melakukan hal-hal yang bersifat spontanitas
Disaat Anda lagi bad mood terkadang Anda kepikiran buat ngelakuin sesuatu yang jarang ato bahkan nggak pernah Anda lakuin. Secara nggak langsung ide simple yang spontan itu bisa bikin aura positif sehingga mood Anda balik lagi. pendengar setianya yang baik.

SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi