Selasa, 19 November 2013

Masalah Rumah Tangga | 7 Penyebab Rumah Tangga Hancur

mengatasi masalah rumah tangga


Syaifulmaghsri.com- Penyebab Rumah Tangga Hancur - Perceraian merupakan proses sulit bagi pasangan. Akibat bercerai, mereka bisa tersakiti secara fisik maupun emosional. Meskipun pada dasarnya setiap orang pasti ingin memiliki rumah tangga harmonis dan bahagia. Lantas apa saja sebenarnya sebab dari perceraian? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Divorce in America (04/08) berikut ini :


1. Perbedaan prinsip


Alasan perbedaan prinsip sering digunakan oleh para pasangan ketika bercerai. Masalah prinsip ini biasanya berkaitan dengan agama, karir, anak, dan perbedaan lainnya.


2. Kekerasan


Masalah kekerasan dalam rumah tangga juga menjadi salah satu penyebab pasangan bercerai. Kekerasan fisik merupakan faktor utama kenapa istri atau suami menggugat cerai pasangannya.


3. Perselingkuhan


Siapa yang tahan hidup dimadu? Apalagi kalau perselingkuhan itu sudah menyangkut aktivitas seksual. Alasan ini pun sering dipakai untuk menceraikan pasangan.


4. Kecanduan


Banyak orang yang kerap merokok, mabuk, sampai minum obat-obatan terlarang. Kalau sudah kecanduan, tidak jarang mereka akan diceraikan oleh pasangannya.


5. Keuangan


Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tetapi kalau tak ada uang, seseorang bisa lari dari pasangannya. Masalah finansial ini tak jarang ditemukan sebagai pemicu perceraian.


6. Komunikasi


Apa artinya hidup bersama jika tak pernah berkomunikasi? Terutama jika salah satu pasangan tinggal jauh dari rumah karena alasan pekerjaan. Buruknya komunikasi pun bisa membuat sebuah rumah tangga jadi hancur.


7. Seks


Seks jelas penting dalam kehidupan pernikahan. Tanpa seks, semuanya akan terasa hambar. Daripada hidup seperti itu, kebanyakan orang akhirnya memutuskan untuk bercerai.


 SOLUSI RUMAH TANGGA HANCUR


Penyebab Rumah Tangga Hancur - Sebenarnya ada solusi dalam setiap masalah tersebut di atas. Jika Anda juga sedang mengalami masalah rumah tangga, jangan mudah putus asa. Solusi tidak tidaklah sulit & sangat mudah Anda lakukan. Konsumsi saja KAPSUL BIOENERGI.


Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, disukai teman maupun lawan, meningkatkan karier dan dimudahkan segala urusan rumah tangga, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, mengatasi pasangan selingkuh dan berbagai masalah lainnya. Kapsul ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah rumah tangga.


CARA ORDER :


- Telepon/SMS : (0274) 412 446, 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus).


- Silahkan order ke Inbox ke FB https://www.facebook.com/bioenergicenter


- Silahkan order ke email produkbioenergi@gmail.com


- atau datang langsung ke : Gedung Biocentrum, Jalan Veteran no. 153 Yogyakarta, 55161.


- WEB : http://kapsulbioenergi.com/


Kini Anda telah mengetahui Penyebab Rumah Tangga Hancur & telah tahu juga SOLUSI untuk mengatasi masalah kehancuran rumah tangga, yaitu dengan Kapsul Bioenergi. Banyak pasangan yang sudah membuktikan manfaat kapsul bioenergi untuk mendapatkan Solusi untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. PESAN SEKARANG JUGA. Wujudkan rumah tangga yang bahagia, sehat, harmonis & sejahtera. 


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi