Kamis, 21 November 2013

Masalah Ekonomi | 5 Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran

Syaifulmaghsri.com- Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran - Tidak satu dua kali sebuah usaha harus berguguran karena produknya tidak laku. Ada berbagai alasan produk tidak laku. Tapi terkadang seorang pemilik usaha tidak tau bagaimana agar produk laris, sehingga produknya tidak laku di pasaran.


Padahal kalau seorang pelaku usaha memahami Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran, ini akan menjadi batu pijakan bagi mereka untuk bangkit memulai kembali dengan catatan memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi pada masa lalu & dapat belajar dari Penyebab Produk Tidak Laku di masa lalu.


Oleh karena itu, berikut ini adalah 5 hal yang paling umum menjadi alasan atau Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran :


1. Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran : Kurang promosi,


Konsumen bisa jadi tidak membeli produk Anda bukan karena produk Anda jelek atau terlalu mahal, tapi karena bisa jadi malah tidak tau keberadaan produk Anda. Cara agar konsumen tahu keberadaan produk Anda adalah dengan promosi, jadi promosi adalah poin penting sebuah usaha. Pada usaha Anda kedepan, tekankan aspek promosi untuk memperkenalkan produk Anda pada masyarakat


2. Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran : Kalah dengan pesaing ,


Berhati-hatilah dalam membuat produk, mulai dari kualitas, harga hinga pengemasan. Anda bisa memperhatikan pesaing Anda untuk dapat memahami peta persaingan dan setidaknya daya jual produknya, tidak lebih dari itu. Konsumen membeli karena sebuah alasan, maka ciptakanlah alasan bagi konsumen untuk membeli produk Anda.


3. Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran : Produk Anda kurang jelas,


maksudnya terkadang konsumen tidak memahami apa manfaat produk Anda, apa kegunaannnya dan kenapa mereka harus membeli, masih berkaitan dengan no dua, ciptakan alasan konsumen untuk membeli dan komunikasikan alasan ini ke pasar.


4. Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran  : Jalur penjualan gagal, 


Kadang masyarakat tau keberadaan produk Anda, tau manfat produk Anda tapi tak tau dimana bisa membeli produk Anda. Otomatis sekalipun mereka ingin, mereka tidak akan membeli. Jadi pastikan jalur distribusi Anda baik dan tepat


5. Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran : Proses pembelian rumit,


Adakala Anda menemui sebuah produk yang menarik, tapi akhirnya Anda mengurungkan niat untuk membeli karena ribet cara belinya. Ini bisa juga menjadi alasan produk tidak laku. Jadi jauhkan kesan ribet dan rumit dalam penjualan produk Anda.


SOLUSI AGAR PRODUK LAKU DI PASARAN


Mungkin sampai saat ini, Anda masih mencari berbagai info tentang Penyebab Produk Tidak Laku di Pasaran. Jika Anda seorang entrepreneur atau pengusaha, ambillah langkah tepat agar usaha Anda menghasilkan penjualan yang laris manis. Oleh karena banyak permintaan dari pengusaha-pengusaha di Indonesia, kami menyelenggarakan pelatihan BEP (Bioenergi Entrepreneur Power) khusus untuk para pengusaha yang ingin jualan laris, Produk terkenal, dan meraih keuntungan belipat ganda.


Pelatihan BEP (Bioenergi Entrepreneur Power)


“Pelatihan Cara Menjadi Pengusaha Sehat, Sukses & Kaya dengan Kecerdasan Bioenergi


BEP (Bioenergy Entrepreneur Power) adalah program pelatihan Bioenergi untuk menjadi pengusaha sukses dengan strategi Bioenergi Entrepreneurial Adjustment sehingga menjadikan bisnis lebih maju & berkembang pesat. Selain itu bagi Anda yang baru berniat menjalani bisnis, Anda akan mudah menemukan dan memulai usaha yang menguntungkan, memperluas jaringan pemasaran dalam usaha jasa, MLM, toko, kerajinan, property dan lain-lain, kemampuan mendeteksi keuntungan dalam bisnis serta berbagai potensi hidup lainnya. Anda juga akan lebih mudah mendapatkan dana segar untuk usaha Anda dengan mudah, meningkatkan daya tarik, kewibawaan serta mudah menarik perhatian konsumen sehingga akan banjir order & mewujudkan penghasilan tak terbatas.


Pelatihan ini cocok untuk Anda yang ingin lebih maju & berkembang, seperti sales, agen asuransi, pelaku MLM & Anda yang ingin menajdi pengusaha, pengusaha yang ingin bisnisnya lebih baju & berkembang, pengusaha yang ingin omzetnya meningkat & tentunya berlipat, pengusaha yang ingin smebuh dari berbagai penyakit & rumah tangga harmonis, serta pedagang yang ingin dagangannya laris terjual & dari berbagai bidang lainnya. Tentunya berbagai ilmu tentang Penyebab Produk Tidak laku di Pasaran akan Anda dapatkan secara khusus.


Jika Anda ingin mendaftar pelatihan BEP, silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.


Atau Anda bisa langsung mendaftar melalui :




  • Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

  • Email ke pelatihanbioenergi@gmail.com

  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.


Pastikan Anda bergabung dalam program pelatihan BEP & Mengetahui Ilmu Penyebab Produk Tidak laku di Pasaran. JADILAH PENGUSAHA SUKSES seperti alumni Bioenergi yang lainnya…!!! Jangan Tunda lagi, DAFTAR SEKARANG JUGA..!!!


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi