Selasa, 29 Oktober 2013

Inilah Cara Cepat Menjadi Pengusaha Sukses

kaya mendadak


Cara Menjadi Pengusaha Sukses selalu diburu oleh banyak orang di dunia karena merupakan salah satu alternatif dalam menjemput rezeki. Sayangnya masih sedikit sekali yang berminat menekuninya. Dibanding Singapura atau negara tetangga Asean lainnya, persentase pebisnis di Indonesia masih sedikit. Bekerja atau menjadi karyawan masih menjadi pilihan nomor satu.


Kenapa? Salah satu penyebabnya ialah banyak yang mengatakan bahwa berwirausaha itu tidak mudah dan resiko yang tinggi. “Saya tidak bisa bisnis.” Ini adalah kalimat yang begitu akrab terdengar saat kita sedang berbicara bisnis. Tentu saja selain: “Saya tidak punya modal.” Lalu, Adakah Cara Menjadi Pengusaha Sukses dengan cara mudah & menyenangkan.


Mengapa Menjadi Wirausaha Sukses Sepertinya Sulit?


Jika kita bekerja, pekerjaan kita sehari-hari akan fokus sesuai dengan jabatan kita. Sebagai contoh: jika Anda berada di departemen pemasaran, maka pekerjaan Anda fokus pada pekerjaan yang berkaitan dengan pemasaran. Berbeda dengan bisnis, semua pekerjaan harus kita tangani mulai dari pengadaan produk, pemasaran, keuangan, dan sebagainya. Sehingga Cara Menjadi Pengusaha Sukses dianggap sulit dilakukan. MENGAPA DEMIKIAN? Anggapan ini disebabkan oleh pemikiran: semuanya harus dilakukan sendiri. Mari kita belajar kepada Henry Ford. Dia bukan ahli dalam pembuatan mobil. Tetapi dia mampu memproduksi mobil yang berkualitas dan dalam jumlah banyak. Kunci dan Cara Menjadi Pengusaha Sukses adalah tidak mengerjakan semuanya sendiri.


OK, Cara Menjadi Pengusaha Sukses adalah seperti ini :


1. Cara Menjadi Pengusaha Sukses ke-1 : Miliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis Anda.


Meski Anda tidak harus mengerjakan sendiri, tetapi Anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis Anda. Pertama pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis dan yang kedua pengetahuan tentang produk atau jasa yang akan Anda sediakan.  Siapkan atau rancang sebuah sistem untuk menjalankan bisnis ini.


2. Cara Menjadi Pengusaha Sukses ke-2 : Temukan orang untuk menjalankan sistem ini. Jika sistem sudah Anda desain dengan baik, Anda akan tahu orang seperti apa, memiliki keterampilan apa, dan seberapa banyak agar sistem berjalan dengan baik.


3. Cara Menjadi Pengusaha Sukses ke-3 : Pastikan agar sistem berjalan dengan baik. Karena Anda adalah pemilik bisnis, maka Andalah yang bertanggung jawab jalan atau tidaknya sebuah sistem. Kemampuan Anda dalam memimpin orang-orang dalam bisnis Anda akan berperan besar disini.


4. Cara Menjadi Pengusaha Sukses ke-4 : Anda tidak perlu bisa segalanya.


Tidak perlu melakukan segalanya. Yang penting adalah memiliki ide, merancang sistem, merekrut orang, dan kepemimpimpinan. Tidak bisa merancang sistem? Jangan khawatir, Anda pun bisa membayar orang untuk merancang sistem Anda. Anda pun bisa membayar orang untuk masalah perekrutan dan pengelolaan SDM.


5. Cara Menjadi Pengusaha Sukses ke- 5 : Ikuti Pelatihan BEP (Bioenergi Entrepreneur Power).


Inilah puncak dari segala usaha Anda untuk menemukan Cara Menjadi Pengusaha Sukses. Jika dari no 1-4 diatas, Anda masih merasa memiliki kemampuan untuk melakukannya, kurang percaya diri untuk memulai, bingung harus mulai dari mana, bingung cara menentukan target, Pelatihan ini sungguh sangat Anda butuhkan. Banyak orang yang telah berhasil menjadi pengusaha sukses setelah mengikuti pelatihan ini. MENGAPA? Karena pelatihan ini sangat berbeda dengan pelatihan kesuksesan yang lainnya & tidak akan Anda dapatkan di tempat lain, hanya di Bioenergi Center.


Pelatihan BEP (Bioenergi Entrepreneur Power)


BEP (Bioenergy Entrepreneur Power) adalah program pelatihan Bioenergi yang mengajarkan Cara Menjadi Pengusaha Sukses dengan strategi Bioenergi Entrepreneurial Adjustment sehingga menjadikan bisnis lebih maju & berkembang pesat. Selain itu bagi Anda yang baru berniat menjalani bisnis, Anda akan mudah menemukan dan memulai usaha yang menguntungkan, memperluas jaringan pemasaran dalam usaha jasa, MLM, toko, kerajinan, property dan lain-lain, kemampuan mendeteksi keuntungan dalam bisnis serta berbagai potensi hidup lainnya. Anda juga akan lebih mudah mendapatkan dana segar untuk usaha Anda dengan mudah, meningkatkan daya tarik, kewibawaan serta mudah menarik perhatian konsumen sehingga akan banjir order & mewujudkan penghasilan tak terbatas.


Pelatihan BEP Cara Menjadi Pengusaha Suksesini cocok untuk Anda yang ingin lebih maju & berkembang, seperti sales, agen asuransi, pelaku MLM & Anda yang ingin menajdi pengusaha, pengusaha yang ingin bisnisnya lebih baju & berkembang, pengusaha yang ingin omzetnya meningkat & tentunya berlipat, pengusaha yang ingin smebuh dari berbagai penyakit & rumah tangga harmonis, serta pedagang yang ingin dagangannya laris terjual & dari berbagai bidang lainnya.


Info Lengkap Kunjungi http://www.bioenergientrepreneurpower.com/


Jika Anda ingin mendaftar pelatihan BEP, silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.


Atau Anda bisa Mendaftar melalui :




  • SMS/Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

  • order via email ke pelatihanbioenergi@gmail.com

  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.

  • Inbox FB Sehat Sukses Sejahtera, Syaiful M Maghsri

  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.


INILAH CARA MENJADI PENGUSAHA SUKSES YANG ANDA CARI..!!!! BUKTIKAN KEPADA SEMUA ORANG BAHWA ANDA BISA MENJADI PENGUSAHA SEHAT, SUKSES & KAYA DALAM WAKTU SINGKAT HANYA DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN BEP DI BIOENERGI CENTER.



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi