Senin, 02 September 2013

Kesuksesan Adalah Perpaduan Ide dan Aksi Nyata

Pada dasarnya, kunci dari kehidupan yang sedang dan akan kita jalani adalah merangkai segala sesuatu seperti ide, pemikiran, perencanaan atau harapan hidup menjadi sebuah bagian yang utuh.  Selanjutnya jadikan bagian ini sebagai sebuah inspirasi agung yang akan menuntun hati kita untuk lebih menghargai segala hal dan mencapai cita-cita seperti yang kita harapkan.


Inspirasi tak akan bisa menjembatani kita menuju kesuksesan tanpa ada aksi. Aksi inilah yang merupakan inti dari kesuksesan seseorang. Tanpa ada aksi nyata, kesuksesan kita hanyalah sebatas angan-angan.


Inspirasi kita akan terus ada apabila kita sering mengasah pikiran dengan energi yang positif. Hal ini disebabkan karena setiap manusia memiliki jalan yang berbeda dan masing-masing porsinya telah direncanakan oleh Tuhan Sang Pencipta di dalam kehidupan.


Pada saatnya nanti, inspirasi ini akan menentukan sebuah jawaban yang pasti atas kelahiran dan perjalanan setiap makhluk hidup di alam semesta ini untuk menghadirkan segala sesuatu yang membahagiakan. Namun demikian untuk sebuah kesuksesan perlu ada sinergi antara Inspirasi, Ide, Perencanaan, Dan Aksi Nyata.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi