Senin, 30 September 2013

Cara Mengatasi Kegagalan Bisnis Menuju Kesuksesan

Bisnis anda Gagal? Itu hal biasa, yang luar biasa adalah. Bagaimana anda bisa melalui kegagalan-kegagalan anda tanpa kehilangan semangat untuk membangun kembali usaha dan mimpi-mimpi anda.


Berikut saya berikan Tips mengatasi kegagalan, dan bagaimana membangkitkan semangat bisnis kembali :




  1. Ikhlas, ingat semua kejadian telah di tentukan, Allah telah menuliskan takdir kita di lauhul mahfuz . dan yakin Allah akan memberikan kesuksesan bagi kita, tidak mungkin Allah terus menerus memberikan kegagalan bagi  kita. Berdo’alah, dengan sesungguh hati, mintalah yang terbaik buat kita. Yakinlah dengan kekuatan Do’a

  2. Curhatlah pada orang yang tepat, karena curhat kepada orang yang tepat atau mengerti dunia bisnis, akan menenangkan kita, bahkan mereka akan memberikan solusi. Karena jika kita salah curhat, kepada orang yang tidak mengerti bisnis, maka mereka cenderung menurunkan semangat kita.

  3. Evaluasi, apa yang menjadi penyebab kegagalan tersebut, segera perbaiki, jangan berlarut-larut dalam kesedihan.

  4. Memberi, kekuatan memberi sangat dahsyat , bersifat universal , tidak memandang dia agama apa atau ras apa. Siapa yang memberi maka dia akan menerima lagi apa yang dia berikan berlipat – lipat. Lihatlah orang orang sukses, makin kaya makin banyak memberi. Memberi tidak akan membuat seseorang miskin. Sadarlah apa yang kita dapatkan adalah pemberian.


Semangat Sodaraku , jadilah entrepreneur tangguh dan kuat. Mohon maaf bila ada kesalahan , sialahkan di tambahakan di komentar jika ada yang kurang, dan koreksi jika ada yang salah.


Jika anda mengalami kesulitan dan ingin curhat, jangan ragu untuk menghubungi saya,  sayasiap membantu anda dalam bentuk konsultasi masalah. Semua masalah pasti ada solusinya. Namun banyak orang yang tidak mengetahui caranya.


Konsultasikan Masalah anda dengan saya, Hubungi: 0853 2727 1999


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi