Rabu, 11 September 2013

10 Cara Menjadi lebih Sukses dalam Hidup

Bagaimana cara menjadi lebih sukses dalam hidup?


Tentu kita semua berharap untuk meningkatkan diri kita dan mayoritas dari kita berusaha keras untuk menjadi semakin sukses dalam hidup. Berikut saya tunjukkan kepad Anda 10 cara agar Anda bisa menjadi lebih sukses, meningkatkan setiap aspek dalam hidup, satu langkah secara bersamaan.


Jangan Banyak Tidur


Kebanyakan dari kita memilih untuk bernyaman-nyaman di balik selimut dan tidur lebih larut karena berpikir bahwa bermalas-malasan bisa membantu mempersiapkan tubuh kita untuk kesibukan di hari selanjutnya, fakta yang sesungguhnya ternyata berlawanan. Tidur lebih larut menyebabkan orang-orang memiliki memori dan reaksi lebih buruk pada pagi hari. Jadi jika Anda ingin lebih sukses, pasang alarm dan jangan terlalu lama tidur.


Mengikuti tren


Tren tak selalu identik dengan fashion dan mode. tren di sini adalah sebaiknya anda mengikuti tren baru yang memberi pengaruh kehidupan dan karier Anda dapat membantu Anda lebih sukses. Misalkan anda membaca berita di koran dengan rutin, ikuti orang-orang penting di Twitter, dan perhatikan kebijakan-kebijakan baru yang diperkenalkan para politisi, dll.


Perbanyak makan ikan


Penelitian telah menemukan bahwa makan ikan dapat membuat Anda lebih cerdas. Makanan yang mengandung omega-3 tingkat tinggi dapat meningkatkan kemampuan sesorang untuk menampilkan tugas mental dan meningkatkan reaksi seseorang. Untuk itu, jika Anda ingin lebih sukses dalam hidup, makan lebih banyak minyak ikan.


Tentukan target


Sayangnya, menunggu untuk menjadi sukses tidaklah cukup untuk membuat Anda sukses. Jika Anda benar-benar ingin sukses, buat rencana yang Anda inginkan, lalu pikirkan mengenai langkah-langkah dan metode yang akan membantu Anda meraih tujuan yang telah ditetapkan. Tentukan tanggal kapan Anda berharap menerima capaian tersebut, yang akan membantu Anda untuk tetap fokus dan termotivasi ketika semangat Anda merosot.


Dapatkan uang lebih banyak


Seperti yang orang-orang bilang, uang bukanlah segalanya, namun memiliki kekuatan finansial bisa memberi Anda kebebasan dan keamanan untuk menjadi lebih sukses. Jika Anda ingin memiliki lebih banyak uang, mulailah dengan menaksir aliran uang dengan mencari tahu seberapa banyak uang yang masuk ke rekening Anda setiap bulannya, dan catat ke mana uang-uang tersebut dihabiskan.


Ketika Anda mulai menganalisis kebiasaan pengeluaran, Anda mungkin terkejut betapa banyak Anda habiskan untuk barang-barang yang tidak terlalu penting. Pangkas pengeluaran yang tidak penting, lalu bandingkan dengan pengeluaran yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda mungkin terkejut betapa banyaknya uang yang bisa Anda simpan ketika Anda bisa lebih hemat.


Cari pasangan yang Anda idamkan


Jika Anda mengukur kesuksesan dalam hal kesuksesan dan umur panjang, maka yang Anda butuhkan adalah jatuh cinta. Statistik menunjukkan bahwa rata-rata angka kematian bagi pria single berusia di antara 30 dan 59 tahun. Angka tersebut dua setengah lebih tinggi dari pada mereka yang telah berpasagan. Jangan terlalu keras kepala dengan perempuan.


Berolahraga di akhir pekan


Orang-orang yang berolahraga di sela pekerjaan per pekannya, akan lebih bahagia dan memiliki lebih sedikit stres daripada mereka yang melewatkan harinya untuk bermalas-malasan.


Ubah kebiasaan


Memiliki banyak uang bisa membantu Anda meraih mimpi-mimpi dan menjadi lebih sukses dalam hidup. Jika Anda ingin memiliki labih banyak uang, ubah kebiasaan mahal Anda dengan yang lebih terjangkau.


Cari Mentor Terbaik Anda


 Jika Anda ingin meningkatkan kesempatan karier Anda, libatkan diri Anda untuk mengikuti pelatihan-pelatihan dari para mentor kesuksesan. Anda bisa mengikuti pelatihan Kesuksesan itu DI SINI, dan mendapatkan Mentor Kesuksesan DI SINI.


Konsultasikan Masalah Karier dan Bisnis anda pada Bpk Syaiful Maghsri, Motivator Spiritual NO.1 Di Indonesia. yang akan membimbing anda menuju kesuksesan Hidup yang anda impikan.



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi