Sabtu, 03 Agustus 2013

Syaiful M Maghsri: Menciptakan Kebahagiaan yang Sesungguhnya

Terkadang kita tidak dapat menikmati hari ini karena pikiran kita telah diisi oleh kecemasan-kecemasan akan hari esok. Hapuslah perasaan ini dari kehidupan dan berpikirlah bahwa hari ini adalah hadiah terbesar yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jika kita menghargai setiap waktu dalam kehidupan, kita akan menyadari bahwa hidup ini indah. Membiasakan diri untuk selalu berpikir positif bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan.


Seringlah mendengarkan kata-kata indah kata-kata yang memotivasi dan mencerahkan hidup kita. Mengasihi sesama serta rela melapangkan dada akan menciptakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Berteman dengan orang-orang yang mampu memberikan pencerahan akan menjauhkan kita dari beragam pemikiran yang negatif.


Seringlah melakukan introspeksi dan perenungan diri agar kita semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak. Jangan lupa pula untuk selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan atas segala nikmat-Nya di dalam hidup ini. Pelankan sejenak laju hidup kita yang serba cepat dan luangkan sedikit waktu untuk menenangkan pikiran. Secara perlahan, kita akan menemukan kekuatan baru untuk mengisi kekosongan hidup dengan segala hal yang bermanfaat. Pada akhirnya, kita akan menemukan keindahan hidup serta kelengkapan diri sejati yang luhur di alam semesta ini.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi