Sabtu, 27 Juli 2013

Tindakan yang Positif Akan Mendatangkan Berkah

Pernakah kita berpikir untuk menabung iman demi kehidupan di masa mendatang? Seperti layaknya kita berlomba-lomba untuk menabung mengumpulkan kekayaan di dunia ini. Dari waktu ke waktu, kita selalu mencari jenis investasi yang memberi keuntungan terbesar dalam rangka menambah kekayaan kita di dunia.


Di sisi lain, kita juga harus berpikir untuk memperlakukan akhirat dengan cara yang sama. Sedini mungkin, manusia harus berusaha mencari investasi terbesar agar kehidupannya di akhirat nanti lebih menguntungkan dan membahagiakan.


Kita harus pandai mengambil kesempatan disetiap fenomena kehidupan ini agar tabungan kebaikan yang saat ini kita kumpulkan dapat kita manfaatkan untuk kehidupan di akhirat nanti. Tabungan iman sesungguhnya akan menyelamatkan kita, baik di dunia ini maupun di akhirat kelak.


Pada dasarnya, manusia memiliki beragam jenis tabungan masa depan pada saat ia mengumpulkan pahala dan menjadikan diri sebagai berkah bagi sesama. Tabungan masa depan kita akan semakin penuh ketika kita mampu meningkatkan keimanan, ibadah, sumbangsih kita kepada orang lain, kasih sayang, keikhlasan berpahala serta menghadirkan energi positif di dalam hidup.


Seseorang yang percaya kepada Tuhan serta mengaplikasikan niatnya dalam tindakan yang positif akan menerima berkah yang luar biasa di dalam hidupnya.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi