Senin, 15 Juli 2013

Syaiful M Maghsri: Rahasia Terkabulnya Do'a

Pernahkah kita renungkan, berapa lama lagi anugerah kehidupan yang akan Tuhan berikan kepada kita? Tak seorang pun tahu karena ini adalah kedaulatan Tuhan. Tak seorang pun dapat memprediksi atau merencanakan berapa tahun lagi kita akan bernafas di dunia ini.


Boleh jadi kita diberi usia yang panjang hingga menjadi kakek dan nenek namun tidak menutup kemungkinan pula bahwa ajal akan menjemput kita tahun depan, bulan depan, esok hari atau pun beberapa detik lagi. Kenali dan sadarilah bahwa kita adalah makhluk yang penciptaannya memiliki sebuah tujuan.


Oleh karenanya, kita harus meningkatkan keyakinan serta merenung tenang dikesunyian untuk dapat menikmati setiap detik kehidupan yang kita lewati dan menyadari tujuan hidup yang sesungguhnya. Kita harus senantiasa bersyukur atas kesehatan, rumah, orang-orang yang kita cintai, teman-teman, prestasi serta segala kebahagiaan yang melingkupi hidup kita. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan memohon berkah Tuhan agar setiap doa terkabul dan diberi pencerahan disetiap langkah.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi