Minggu, 07 Juli 2013

BIOENERGI MEMILIKI KEBAJIKAN TINGGI & INTUISI TAJAM

Kesempurnaan hidup merupakan suatu gambaran pikiran yang diharapkan oleh setiap individu di alam nyata atau bisa dikatakan bahwa kesempurnaan itu sendiri (bukan gambaran dalam pikiran) berada di alam nyata. Melalui Bioenergi, kita akan mengarahkan pikiran untuk mengalir sesuai dengan tatanan kehidupan tertinggi di alam semesta.


Pikiran universal selalu mengalir abadi di jalan spiritualitas kehidupan untuk mengarahkan kesempurnaan jiwa manusia. Mengarahkan kondisi pikiran akan mempengaruhi kesadaran serta menguatkan jiwa sehingga kondisi tubuh manusia senantiasa akan dipenuhi oleh energi yang positif dan membahagiakan. 



Pada dasarnya, Bioenergi sangat memahami hukum alam. Ia memiliki kebajikan yang tinggi, intuisi yang tajam dan aliran energinya amatlah dalam. Energi ini selalu mengajarkan kepada kita untuk lebih berlapang dada, berjiwa besar seperti aliran air sungai yang dalam sehingga mampu bersatu dengan apa pun yang ada disekitarnya.


“Siapakah yang dengan tenang mampu mengatasi dan menjernihkan masalah yang keruh? Siapakah yang mampu menggerakkan sesuatu yang statis menjadi aktif kembali? Siapakah yang mampu mendamaikan dunia karena aliran energi positifnya?”


Tentu kita telah mengetahui bahwa Bioenergilah yang mampu melakukan semua itu dengan cara yang lembut dan menghasilkan kebaikan hidup. Dari sini kita akan lebih memahami bahwa segala perbuatan manusia pada dasarnya dibentuk oleh kehendak yang berasal dari beragam kecenderungan dan keinginan atas dasar pengarahan akal serta penciptaan jiwa yang murni.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi