Kamis, 11 Juli 2013

Bioenergi Membuat Hidup lebih Harmonis

Dalam setiap aktivitas sehari-hari, tentunya kita mengeluarkan banyak energi. Hal tersebut dapat kita rasakan pada saat kita bekerja, menulis, berpikir atau pun saat melakukan aktivitas yang lainnya. Setiap hal yang kita lakukan sesungguhnya tidaklah sia-sia karena energi akan memberikan kekuatan yang lebih bagi kehidupan.


Apabila kita menyadari, energi hidup akan menghasilkan energi dalam bentuk lain yang dapat kita rasakan di masa yang akan datang. Sebagai contohnya adalah energi yang kita habiskan untuk bekerja akan kembali pada saat kita menerima gaji, energi untuk menulis sebuah buku akan kembali pada saat buku tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan laris terjual atau pun energi untuk fitnes akan kembali pada saat tubuh kita terlihat lebih atletis.


Gambaran ini sesungguhnya merupakan pewujudan Bioenergi dalam berbagai aktivitas hidup yang sering kita rasakan. Ia selalu menaungi hidup kita, sekali pun kita tidak bisa menyentuh, melihat atau merasakannya secara langsung. Ia membuat alam semesta ini berfungsi lebih baik dan dahsyat untuk mengembangkan kehidupan dari waktu ke waktu. Ia mengandung daya spiritualitas yang tinggi dan bersifat kekal di alam semesta. Spiritualitas selalu mengarahkan hukum Bioelektromagnetik, hukum yang tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan keharmonisan hidup.


SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi