Rabu, 01 Mei 2013

Syaifulmaghsri: Temukan Arti Kehidupan dengan Bioenergi

Syaifulmaghsri.com - Pada dasarnya, Bioenergi akan membantu kita untuk lebih mendalami dan menemukan arti kehidupan yang sesungguhnya. Pertama, kita dituntun untuk lebih mengenal Tuhan dan mensyukuri anugerah-Nya dengan melenyapkan segala pikiran destruktif yang selalu mengganggu kehidupan pribadi.


Kedua, Bioenergi menuntun kita untuk lebih mengenal dan memahami siapa diri kita yang sebenarnya. Hal ini tentunya melalui kuasa yang diberikan oleh Allah kepada manusia untuk menciptakan dan menghadirkan pengalaman spiritual dengan cara apa pun sesuai dengan jalan yang kita pilih.


Ketiga, Bioenergi mengajarkan kepada kita untuk mengubah proses hidup menjadi pengalaman kontinyu akan kegembiraan, penciptaan, ekspansi tanpa akhir dan pemenuhan total kehidupan dari segala hal yang telah ada saat ini. Belajarlah dari kecerdasan Bioenergi yang memiliki sifat lemah lembut dan mengharmoniskan kehidupan. Ia selalu hadir diseluruh atmosfer bumi dan bergerak secara alamiah mengikuti tatanan hukum universal.


Dalam kehidupan manusia, Bioenergi dapat dihadirkan dengan kesadaran penuh yang disesuaikan dengan arah hati dan pikiran sehingga pada akhirnya akan mempengaruhi pola hidup setiap individu. Oleh karenanya, setiap orang perlu memahami Bioenergi yang cerdas ini agar dapat mendayagunakan potensinya sebagai anugerah Allah yang agung dan abadi.



SHARE THIS
PelatihanSolusiBioenergi